Distributor Pulsa All Operator, Kuota Data Paket Internet, Token Listrik PLN Prabayar, Voucher Game, Voucher TV Berlangganan, Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Termurah, Terlengkap dan Terpercaya

MARKAS PULSA MURAH

Selasa, 29 Oktober 2019

Cara Bisnis Pulsa Elektrik Dengan Modal Usaha Jualan Kurang Dari 1 Juta

Bisnis pulsa sering disebut sebagai usaha yang menguntungkan. Bagaimana tidak, dengan modal minim Anda bisa dapat keuntungan yang berlipat.

Siapa sih yang tidak ingin sukses? Banyak uang karena pekerjaan yang memiliki keuntungan yang berlimpah. Ini tentunya membutuhkan perjuangan, dimulai dari nol, dan usaha yang tidak henti-hentinya. Namun, tidak berhenti disitu saja. Modal pun memegang peranan penting dalam sebuah wirausaha. Tak jarang itu malah berbuah masalah, bahkan yang terbesar dalam berjualan. Terlebih jika tidak punya modal yang cukup, atau kecil.

Cara Bisnis Pulsa Elektrik Dengan Modal Usaha Jualan Kurang Dari 1 Juta Bersama www.MarkasPulsa.com

Ingin Usaha Pulsa sih Tapi Takut Rugi atau Gagal.

Pernah mendengar pepatah, “tidak ada manusia yang sempurna.” Tapi latihanlah yang membuat keahlian seseorang sempurna. Ya, itu memang benar adanya. Ikuti petunjuk dibawah ini, jika Anda memutuskan untuk berwiraswasta. Tentukan produk yang ingin Anda tekuni dalam berjualan. Kemudian tentukan target pasarnya. Setelah itu, mulai survei pasar. Tes produk. Ini dimaksudkan agar Anda bisa menganalisa hasil survei. Jika bagus, silakan lanjutkan rencana selanjutnya. Apabila tidak, jangan coba-coba deh.

Sebuah usaha yang mempunyai peluang sukses atau berjalan dengan lancar adalah usaha yang tingkat persaingannya kecil, tetapi dicari oleh konsumen. Kompetisi dapat Anda tekan sampai sekecil mungkin, dengan membuat produk yang mempunyai sifat orisinil, belum pernah dibuat orang lain. Dan apabila itu bukan produk pertama, pastikan bahwa produk itu mempunyai nilai tambah yang tidak dimiliki oleh produk pesaing.

Bisnis kecil-kecilan memang paling di cari oleh masyarakat. Setidaknya, orang Indonesia mempunyai prinsip mulailah sesuatu dari yang kecil terlebih dahulu. Begitu pun dengan bisnis. Ada berbagai macam usaha bagi pemula yang tersedia yang dapat Anda kembangkan.

Modal Bisnis Pulsa Sedikit, Keuntungan Menggigit

Berdagang adalah salah satu cara yang dilakukan oleh manusia dalam memperbaiki taraf hidupnya. Bagi sebagian orang mengatakan bekerja asal berkecukupan, cukup untuk makan, atau cukup untuk membiayai hidup anak dan istri. Apabila Anda melihat peluang dari berbisnis, maka segera lakukan. Mari kita cek mengenai jenis usaha yang populer di Indonesia. Jika masih tidak yakin, akan berusaha apa. Lebih baik Anda berjualan pulsa saja. Lho, mengapa?

Seperti diketahui ada 270 juta pengguna handphone. Rata-rata kepemilikan ponsel paling banyak adalah di DKI Jakarta dengan persentase 1,8 ponsel per orang. Berdasarkan sebuah penelitian oleh lembaga survei di AS menunjukkan bahwa orang Indonesia adalah pengguna ponsel pintar nomor satu di dunia dengan waktu pemakaian rata-rata 181 menit per hari.

Mau Jualan Pulsa, Siapa Takut?

Apa yang Anda lihat dari fenomena ini? Sudah tentu peluang, bukan. Ya, pengguna ponsel di Indonesia makin meningkat dalam setiap tahunnya. Sama halnya dengan kebutuhan mereka mengisi ulang pulsa.

Hanya dengan modal handphone Cina Rp 200.000, yang tidak usah high-end, mahal, ataupun smartphone. Ponsel yang dibutuhkan menjadi pedagang isi ulang pulsa adalah hp dual-sim, yang memungkinkan Anda beraktivitas dengan kedua nomor tersebut.

Pakailah 1 chip 1 operator. Chip ini bisa Anda dapatkan dari berbagai chip resmi yang bisa didapatkan dari operator seluler, seperti Mkios, Mtronik, STK Tri, dan yang lainnya. Dengan ini pulsa dipastikan masuk, prosesnya lebih cepat, harga bisa lebih murah jika deposit dengan jumlah banyak, misal jika deposit Anda sebesar Rp 1 juta, maka akan mendapatkan potongan sebesar 3%.

1. M-Kios : untuk produk Telkomsel (Simpati dan Kartu As)
2. iSEV/M-Tronik : untuk produk Indosat (Mentari,IM3,dan Star One)
3. Dompet Pulsa: untuk produk XL (Jempol, Jimat, Bebas)

Siapkan deposit untuk Anda isi. Modal yang diperlukan tidaklah harus besar, bisa di mulai dari Rp 50.000, karena yang terpenting adalah ini menjadi modal utama Anda dalam berwiraswasta. Jangan khawatir dengan biaya pendaftaran, karena sekarang hampir semua server pulsa menggratiskannya.

Survei Harga Pulsa Elektrik Termurah

Seperti diketahui bahwa bisnis seperti ini sudah menjamur di jalanan. Namun, ini tetap akan menguntungkan Anda, karena kebutuhan akan pulsa ponsel akan terus meninggi seiring perkembangan handphone. Maka dari itu, lakukanlah survei terlebih dahulu sebelum menentukan harga yang akan Anda jual kepada konsumen. Jangan sampai Anda menjual dengan harga yang lebih tinggi dari penjual yang lain. Nah, apabila sudah dilakukan, maka Anda harus bersaing dengan mereka. Jika Anda menemukan bahwa harga pulsa mereka misalkan untuk Rp 50 ribu dijual dengan harga Rp 55 ribu, maka Anda harus lebih murah daripada itu, contohnya mematok Rp 52 ribu.

Contoh: Konsumen membeli pulsa nominal Rp 100 ribu produk Three (harga dasar Rp 99.250) Anda jual dengan harga Rp. 101.000

Keuntungan dari jual pulsa tersebut adalah :
Harga Jual – Harga Dasar Pulsa
Rp.101.000 – Rp.99.250
Rp. 1.750

Apabila Anda melakukan Transaksi jual pulsa elektrik dalam 1 hari 30 transaksi dan di contohkan keuntungan per transaski adalah Rp 1.500
Keuntungan dalam sehari adalah 30 transaksi x Rp.1.500 = Rp. 45.000
Maka jika kita hitung keuntungan transaksi Anda dalam 1 bulan adalah Rp. 45.000 x 30 hari = Rp. 1.350.000.

Tips Promosi Agen Pulsa Murah

Sudah lazim bahwa jika ada produk terbaru, maka diadakan yang namanya promosi. Ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Yang paling mudah dilakukan adalah dengan menyebar pamflet, dan alamat konter Anda. Apabila Anda menginginkan yang lebih masif, maka lakukanlah di jejaring sosial yang Anda punya, semisal Twitter, Facebook, karena efek dari sosial media itu sangat bagus. Pastikan di dalamnya Anda memberikan harga yang miring, atau tidak berikan "untuk 100 pembeli pertama dapat potongan diskon 5%."

Sumber: https://kreditgogo.com/artikel/Tips-Bisnis/Bisnis-Pulsa-dengan-Modal-Kurang-Dari-Rp-1-juta.html

Share:
Copyright © 2020 - MARKAS PULSA MURAH - Perusahaan Distributor Pulsa All Operator Termurah dan Terpercaya.