Distributor Pulsa All Operator, Kuota Data Paket Internet, Token Listrik PLN Prabayar, Voucher Game, Voucher TV Berlangganan, Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Termurah, Terlengkap dan Terpercaya

MARKAS PULSA MURAH

Selasa, 29 Oktober 2019

6 Cara Bisnis Jual Pulsa Online Biar Menjadi Usaha yang Menguntungkan

Saat ini, kebutuhan untuk berkomunikasi secara online sangat tinggi. Tak heran, permintaan pulsa dan kuota pun tinggi. Di mana permintaan tinggi, di situ ada peluang bisnis. Seperti bisnis jual pulsa online.

Perkembangan teknologi membuat kebiasaan atau perilaku manusia berubah. Dulu sarana komunikasi melalui surat menyurat. Entah untuk tujuan menanyakan kabar atau keperluan pekerjaan. Lalu komunikasi berkembang dengan telepon dan telegram. Kala itu, bisnis warung telekomunikasi (wartel) ramai disambangi masyarakat. Bisnis warnet pun menjamur.

6 Cara Bisnis Jual Pulsa Online Biar Menjadi Usaha yang Menguntungkan Bersama www.MarkasPulsa.com

Sampai akhirnya internet masuk ke semua lini kehidupan. Dengan internet, kamu bisa berkomunikasi dengan teman, membahas tugas lewat grup WhatsApp, mengirim tugas ke dosen dengan email, melamar pekerjaan lewat aplikasi pencari kerja, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak mengherankan, kamu memerlukan pulsa untuk memiliki kuota internet. Tanpa itu pulsa, ponsel pintar tak ada artinya.

Melihat kebutuhan masyarakat terhadap pulsa, entrepreneur menangkap peluang usaha tersebut dengan banyaknya permintaan terhadap layanan beli pulsa online. Selain itu, ini adalah bisnis yang menjanjikan karena ada banyak yang bisa dilakukan untuk jual pulsa secara online.

Tertarik menjual pulsa online? Jika ya, segera realisasikan. Karena bisnis ini memerlukan modal terjangkau. Tetapi kamu perlu tahu bagaimana cara jual pulsa online biar untung.

Pilih Agen Pulsa Terpercaya
Jual pulsa online memerlukan agen pulsa. Karena agen akan memasok pulsa ke bisnis dan kamu harus mendeposit uang ke mereka, jadi pilih yang terpercaya. Kamu bisa melakukan pengamatan dan bertanya ke orang yang telah berbisnis pulsa online sebelumnya. Keuntungan memakai agen, kamu bisa mendapat pulsa murah dan juga varian nominal pulsa yang beragam.

Hitung Harga Jual Pulsa Online
Hitung harga pokok dan tentukan harga jual. Dengan demikian, bisnismu bisa bersaing dengan lainnya. Sebisa mungkin jangan mengambil untung yang terlalu kecil, kecuali sedang ada promo (promo bulanan atau promo kemerdekaan). Kalau kamu selalu ambil untung kecil akan membuat keuangan bisnismu tidak sehat.

Catat Pengeluaran dan Pemasukan
Meski bisnismu terbilang masih kecil, jangan anggap remeh soal pembukuan. Artinya kamu harus catat semua pengeluaran dan pemasukan pulsa. Sebaiknya pisahkan keuangan bisnis dan kantong pribadi. Sehingga kamu bisa menghitung modal, laba, atau ruginya.

Berikan Pelayanan Ekstra
Jangan hanya jual pulsa online. Berikan pelayanan ekstra ke pelanggan. Pelayanan tersebut bisa berupa membantu pelanggan registrasi nomor telepon, menginformasikan diskon kuota, tersedia layanan pembayaran listrik dan PDAM, dan sabar menghadapi permintaan pelanggan.

Manfaatkan Media Sosial
Untuk mengenalkan bisnis jual pulsa online, kamu bisa menggunakan media sosial. Jangan hanya mempromosikan harga dan cara membeli. Postingan tips mengenai cara aman berinternet, belanja online agar tidak tertipu, atau kalimat motivasi.

Produk Bervariasi
Tidak ada salahnya kalau kamu memperluas bisnismu. Misalnya menjual casing ponsel, charger, screen protector melalui media sosial. Kamu bisa melayani COD selama tempat ketemunya sekitar tempat tinggal.

Bisnis jual pulsa online tidak harus membangun sebuah gerai. Bisnis ini dapat kamu lakukan ketika di kampus, kantor, maupun di rumah. Mulai bangun bisnis dan fokus pada tujuan agar meraup untung.

Sumber: https://ajaib.co.id/6-cara-jual-pulsa-online-biar-untung/

Share:
Copyright © 2020 - MARKAS PULSA MURAH - Perusahaan Distributor Pulsa All Operator Termurah dan Terpercaya.