Distributor Pulsa All Operator, Kuota Data Paket Internet, Token Listrik PLN Prabayar, Voucher Game, Voucher TV Berlangganan, Loket Pembayaran Tagihan Online PPOB Termurah, Terlengkap dan Terpercaya

MARKAS PULSA MURAH

Selasa, 29 Oktober 2019

Aplikasi Jualan Pulsa Murah Terbaik yang Direkomendasikan Untuk Millenial Dalam Memulai Usaha Bisnis Pulsa

Penggunaan smartphone di era digital seperti sekarang memang banyak dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti memesan transportasi online, browsing, chatting, bahkan untuk urusan pekerjaan sekalipun.

Dimana smartphone yang kamu gunakan itu, tentunya membutuhkan pulsa untuk dapat digunakan untuk membantu aktivitas kamu tersebut seperti paket internet, pulsa telepon, dan SMS.

Aplikasi Jualan Pulsa Murah Terbaik yang Direkomendasikan Untuk Millenial Dalam Memulai Usaha Bisnis Pulsa Bersama www.MarkasPulsa.com

Jika dihitung-hitung setiap bulannya, berapa uang yang kamu habiskan untuk kebutuhan pulsa internet tersebut? Ajaib rasa tentu uang yang dihabiskan tidaklah kecil, karena tergantung dari layanan apa saja yang kamu gunakan di smartphone tersebut.

Bahkan terkadang tak jarang, di antara kalian pasti sering kehabisan pulsa apalagi jika kamu sering menggunakan internet di smartphone untuk hal-hal seperti main game, streaming dll. Yang mana, itu dirasa menjadi salah satu kontribusi terbesar dari penggunaan pulsa di smartphone kamu tersebut.

Cobalah jeli untuk melihat segala situasi yang sedang tren saat ini, bukannya hal tersebut bisa dijadikan peluang usaha yang mengungtungkan untuk kamu. Kenapa tidak, kamu membuka bisnis jualan pulsa murah saja? Dimana saat ini semua orang tidak bisa lepas dari penggunaan ponsel pintar yang pastinya setiap bulannya menggunakan pulsa baik untuk menelepon, SMS, dan internet.

Nah, bagi kamu yang tertarik membuka bisnis jualan pulsa murah. Ajaib punya nih solusi dan rekomendasinya terkait dimana kamu bisa berjualan pulsa murah melalui aplikasi berikut ini.

1. Topindo Pay
Aplikasi jualan pulsa murah pertama yang direkomendasikan oleh Ajaib, yaitu aplikasi Topindo Pay dari www.TopindoPulsa.id . Selain kamu bisa membeli pulsa di aplikasi ini, kamu juga bisa berjualan pulsa murah terbaik dengan hanya deposit Rp10.000 saja. Kamu sudah bisa memulai bisnis jualan pulsa murah terbaik dari aplikasi ini.

Jika kamu ingin membeli pulsa di aplikasi ini, misalnya nominal Rp100 ribu untuk Telkomsel, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp96.800 dan masih banyak operator-operator lainnya yang tentunya memiliki harga beli yang lebih murah dibandingkan kamu membeli di konter pulsa biasa.

2. Chip Sakti
Aplikasi jualan pulsa murah kedua yang direkomendasikan oleh Ajaib, yaitu aplikasi Chip Sakti dari www.ChipSakti.co . Chip Sakti juga bisa dijadikan sebagai tempat atau aplikasi untuk kamu berjualan pulsa murah, hal ini dikarenakan aplikasi Chip Sakti memberikan harga jual pulsa yang begitu murah sehingga kamu bisa dengan mudah meraup keuntungan dari jualan pulsa di aplikasi ini.

3. Kios Mobile Top Up
Tak mau ketinggalan, Ajaib juga merekomendasikan aplikasi Kioson Mobile dari www.KiosonPulsa.com bagi kamu yang memang berminat membuka bisnis jualan pulsa. Kelebihan dari aplikasi jualan pulsa satu ini, yaitu kamu tidak perlu mengeluarkan modal besar tetapi hanya modal seribuan saja. Kamu sudah bisa memulai bisnis jualan pulsa murah di aplikasi ini. Mudah bukan. Selain itu kamu juga bisa melayani pembayaran tagihan-tagihan lainnya.

4. Top Auto Payment
Kalo aplikasi jualan pulsa murah yang satu ini, kedengaran sudah tidak asing lagi di telinga kamu bukan? Melalui aplikasi Top Auto Payment dari www.TopAutoPayment.id , kamu bisa memulai jualan pulsa dengan harga yang relatif murah. Di mana harga pulsa nominal Rp 5.000 hanya dipatok seharga Rp 4.000 saja. Tentu saja kamu bisa menjual pulsa murah ini pada harga Rp 7.000 namun tetap pertimbangkan harga pulsa yang dijual di pasaran.

Keempat aplikasi di atas sama-sama bisa menghasilkan cuan untuk kamu, tinggal pilihan kamu saja yang menentukan ingin menggunakan aplikasi jualan pulsa murah terbaik yang mana? Yang terpenting dari bisnis jualan pulsa online ini, terus pantau harga pulsa yang beredar di pasaran sehingga kamu mendapatkan harga jual pulsa yang kompetitif untuk pelanggan setia kamu. Selamat berbisnis!

Sumber: https://ajaib.co.id/jualan-pulsa-murah-yang-direkomendasikan-untuk-millenial/

Share:
Copyright © 2020 - MARKAS PULSA MURAH - Perusahaan Distributor Pulsa All Operator Termurah dan Terpercaya.